Entri Populer

Jumat, 21 Desember 2012

HAPPY BIRTHDAY TO ME






                                                                 created by : @sintahz
Happy birthday to me..
Happy birthday to me..
Happy birthday..
Happy birthday..
Happy birthday to me .. <:D

Walaaaaaaaaaa 18 delapan belas …
 Ga kerasa udah sampe ke lilin delapan belas, yang artinya udah lewat 1 tahun dari post blog sebelumnyaJ

Mereka manusia manusia yang gua DOAIN masuk surga..
Karena telah ikhlas mengotori akun bbm mereka dengan nama gua beserta foto aib gua..
Sebagian ga ke grab karna gua grabb-nya malem dan mereka udah ngapus nama gua di pm.



Oke masuk ke cerita aja.

*backsoundstarting*

Tuhan.
Kini usia ku beranjak
Kata orang inilah remaja
Fase hidup bergejolak
Tak lagi pantas manja

Hari sabtu yang bener bener KRIKKK itu datang !!!
Nasita adek gue dia ada jadwal Camping di Cibubur.
Najib kaka gue dia ada jadwal Shooting.
Fix it was a kriikk day ever.
 Apa yang mau diharapin, pacar ga punya *kiw. Kaka adek lagi ga dirumah, masa tiup lilin sama umi. Itu engga asik, piker gua. Abang emang pulang di malam tanggal 24 tapi abang udah pergi lagi sebelum gua bangun di pagi tanggal 24. Itu bete loh. Gua kira abang pulang dan ga ada niat buat pergi lagi, mungkin bakal ngadain surprise kecil. M.U.N.G.K.I.N
Errrrrrrrr
Ternyata engga ada tiup lilin sama sekali di malam itu.
Besok paginya setelah ngejawabin ucapan ucapan temen temen di sosial network gua nonton tv di kamar. Masi dengan perasaan krikkk. Kedengeran suara anak anak kecil nan mungil nyanyi lagu “selamat ulangtahun” buat yang ga tau mereka siapa. Mereka adalah 1 adek gua, dan 3 keponakan gua yang semuanya tinggal dirumah gua. (kebayang ga rumah gua serame apa sehari hari ada 4 anak kecil dengan 1 bocah laki yang pubertas sebelum waktunya *abaikan).
Mereka nyanyi sambil bawa j.co yang udah di kasi lilin. Mereka nyanyi kenceng dari depan pintu rumah sedangkan gua ada di kamar. Masihkah kita menyebutnya surprise? Boooooooooor. Tapi gapapa. Mereka itu hanyalah bocah polos yang udah ngincer mana donat yang mereka mau sebelum gua tiup lilinnya.



*menarik nafas panjang*

Setelah apa yang terjadi di rumah pagi itu. Blassss gua fikir ga bakal ada apa apa dong karna emang gua ngundang makan makannya hari minggunya tanggal 25 bukan tanggal 24. Ya berarti gabakal ada orang yang dating di tgl 24 dong. HARUSNYA….



Tapi….
Sekitar jam setengah 4-an
Tiba tiba ada beberapa motor masuk ke halaman rumah gua ..
Gua yang waktu itu duduk duduk cantik di teras sama umi kaget dong ..
Ternyata itu sinta, firda, segy, cetrik, sama ryan.
Mereka datang buat ngasi surprise
Wow masi ada yang care ya ternyata *lapkeringet.


sorry to not wearing a hood here :D 

Bla bla bla mereka bawa kue yang lilinnya banyak dan kurus serta ga mati mati ditiup. -__- wasting time.

                                                      ini yang dikasi ryan dipegang seggy ..




                                                           yang kiri udah punya duluan...

Ada yang kasi kado boneka elmo !!! RYAN…
Makasi ya yan boneka nya 
Ngobrol ngobrol ngalor ngidul nunggu ujan ampe ryan sama cetrik tidur .________.
Sampe akhirnya mereka pulang ke habitat mereka masing masing ..
Eh tapi makasi looooh suka deh sama surprise nya ;D

Keesokkan harinya,,

Sesuai rencana yang udah disusun rapih. HARUSNYA banyak yang bakal dating di hari minggu. Tapi engga… yang dating cuma sedikit..
Doni, Lambok, Mark, Iki, Segy, Sinta, Dinda, Adi, titin, sela aja yang dateng 
Krikk..

Udah sempet bête karna acaranya jadi ga seru, semua persiapan umi masakan oom, jadi kerasa ga seru. Bête. Dan unmood gua itu keliatan banget sama anak anak. Mereka akhirnya berusaha banget buat ngehibur gua, kue ulang tahun yang udah dipotong potong tanpa ditiup lilin nya itu, makin nambah krikk suasana, tapi mereka MAKSA. MAKSA BANGET nyuruh gua tipu lilin sambil dinyanyiin happy birthday sama iki yang KEBETULAN suaranya bagus. Dan jadilah ulang tahun ulangan ala anak anak maksa…


Tapi gapapa, mereka udah baik banget nyempetin dateng ke rumah buat gue.
Dan kedatangan mereka menambah koleksi elmo elmo gue :*



Makasi teman teman.
Makasi DELAPAN BELAS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar